BPL Barometer Perkaderan HMI Cabang Surabaya


Muslem BPL'12-13

   Malam Minggu, 20 November 2012 HMI Cabang Surabaya melaksanakan agenda “Muslem” {Musyawarah lembaga} sebagai amanah konstitusi. Walaupun suasana Surabaya saat-saat ini sedang mengalami panas karena hingga saat ini warga Surabaya merindukan turunnya hujan, tapi Alhamdulillah agenda muslem di Sekret HMI Cabang Surabaya jalan Sumatera 36A bisa berjalan lancar dengan terpilihnya Formatur Baru dan mide formatur baru.  Dalam waktu dekat ini Formatur dan Mide Formatur akan segera merekrut personil dan melangsungkan pelantikan.

Sebagai Barometer perkaderan BPL HMI Cabang Surabaya, banyak hal yang harus segera di di benahi guna mewujudkan perkaderan yang harapannya  menghasilkan output kader-kader militan yang bisa menyelasaikan permasalahan masyarakat di sekitarnya, Walaupun BPL HMI Cabang Surabaya baru dibentuk  dan tahun sekarang merupakan periode ke tiga BPL Surabaya. Dengan Ridho Allah SWT Pengurus baru mampuh dan sanggup menakhodai BPL HMI Surabaya, Seperti pepatah mengatakan “orang berpikir sukses maka akan sukses, orang berpikir kratif maka akan kratif”.

BPL HMI bertugas menyiapkan pengelola latihan atas permintaan pengurus HMI setingkat, Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengelola latihan dengan jalan menyelenggarakan training pengelola latihan dan mengadakan forum-forum internal di lingkungan intern BPL HMI, Meningkatkan kualitas latihan dengan jalan memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan latihan, Membuat panduan pengelolaan training HMI, Melakukan standarisasi pengelola training dan pengelolaan training, Memberikan informasi kepada pengurus HMI setingkat tentang perkembangan kualitas latihan.

BPL PB HMI memiliki kewenangan untuk menyiapkan pengelolaan pelatihan di tingkat nasional yang meliputi Latihan Kader III, Pusdiklat, Up Grading Instruktur NDP dan Up Grading Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan. BPL HMI Cabang memiliki kewenangan untuk menyiapkan penglolaan pelatihan yang meliputi Latihan Kader I, Latihan Kader II dan latihan keHMIan lainnya. BPL dapat menyelenggarakan training lain yang berkenaan dengan pengembangan sumberdaya manusia

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s